IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Depok PvPGN kembali UP ,terima kasih atas pengertian nya.
Gateway Server kami: depok.serveGAME.com dan depok.serveGAME.org Tz7

Share | 
 

 Agus iki agus "inspirate by google~"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dr490ns
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 142
Points : 2838
Reputation : 3
Join date : 22.12.09
Age : 23
Lokasi : Jakarta (Klp Gadink)

PostSubyek: Agus iki agus "inspirate by google~"   Thu Dec 31, 2009 3:52 pm

Cerita ini bermula ketika temen gue berangkat sekolah.....

"Waduh kok ini jalan macet banget yahh...",kata si bapake

Dengan muka asem temen gue jawab "tau nichh padahal dah mau telat.."

Dengan perasan dongkol bapake jawab "Oiiii yang di depan jalan dunkkkk!!!"

Dengan muka sangar yang di depan turun trus ngampirin temen gue "Pak kagak liat tahhh bapak kan salah jalan, ini jalan lagee dibetulinn, tuh liat HATI-HATI ADA PERBAIKAN JALAN!"

"Ohhhhh maap pak saya kira bapak yang stres kok kerja bawa traktor, ekekekekkkkkk"

Mereka pun melanjutkan perjalanan menggunakan jalan lain....

Kira-kira 10 menit kemudian, ada motor menyalip dengan keccepatan 40km/h dan di motor itu ada anak yang dibonceng trus kaki nya gantung-gantung gitu.

Langsung dikejar itu motor ama bokap tmen gue...

Pas sudah ke salip, Bokap teman gue langsung turun sambil nyetop tuhh motor.. Tanpa pikir panjang langsung aja anak yang di bonceng ditonjok ama bokap teman gue...

Jatuh deh itu anak...

Dengan muka bonyok anak itu nanya "Apa salah saya pakkk?????", sambil nangis darah.

"Salah kamu adalah karena kaki kamu gelantung ga jelas..!!!!!!",kata bapake temen gue.

Dengan wajah kaget campur ingus yang meleleh dari idung " Apaaaaaa!??!?! , tidakkkkkk!!!, maafkan saya pakkk!!!!!"

"Sudah, saya sudah muak dengan kamu cepat pergi dari rumah ini, kamu telah membuat aib bagi keluarga!!!!",kata bokap teman gue sambil makan sate

"Tidakkkkk!!!!!!......",kata si anak sambil membawa koper....

Bapak si anak tadi pun datang "Bapak siapa ya kok tau-yau nonjok anak saya trus drama kaya telenovela ?"

"Saya juga tidak tau bapak sapa?!?!, Ngomong-ngomong bapak sapa???"

"Aguss iki agus agus"
Kembali Ke Atas Go down
 
Agus iki agus "inspirate by google~"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Video "AURA KASIH YOUTUBE" Makan Pisang
» Wajib Tahu Sebelum Bilang "Aku Cinta Kamu"
» status"break" tu ap siy???
» "NII Tamat Setelah Kartosuwiryo Tewas"
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lounge :: Joke-
Navigasi: