IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Depok PvPGN kembali UP ,terima kasih atas pengertian nya.
Gateway Server kami: depok.serveGAME.com dan depok.serveGAME.org Tz7

Share | 
 

 [Joke] Kaya Tapi Norak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
AuraKasih
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 61
Points : 2642
Reputation : 0
Join date : 11.12.09
Lokasi : Disini

PostSubyek: [Joke] Kaya Tapi Norak   Fri Dec 11, 2009 5:10 pm

First topic message reminder :

Tdnya gw Bingung.. mau taro nih thread dmn... ya udah jdnya disini aja deh..

Begini Ceritanya..

Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Valeriaz panggil aja ntu orang Vale, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Vale ceritanya beli motor balap.

pas keluar dari ntu dealer si Vale langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Vale sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Vale..

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Vale : “woy lo punya gak motor kayak gini?”

pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Vale…. Tapi si Vale yg masih penasaran jd dia masih aja ngedor-ngedor tuh mobil lagi.. trus di tanya lagi dah tuh si Vale

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Vale : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil BT ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli

Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Vale : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee…….
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
dr490ns
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 142
Points : 2838
Reputation : 3
Join date : 22.12.09
Age : 23
Lokasi : Jakarta (Klp Gadink)

PostSubyek: ~_~   Wed Dec 30, 2009 4:50 pm

pada suatu hari ad seekor gajah bertemu dengan seekor semut lalu...

********************************************************* dan akhirnya

mereka berpisah dengan canda tawa~ lol lol

LUcu yah??
Kembali Ke Atas Go down
cegeb
Member
Member


Jumlah posting : 47
Points : 2612
Reputation : 3
Join date : 29.12.09

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Wed Dec 30, 2009 5:35 pm

hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
AuraKasih
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 61
Points : 2642
Reputation : 0
Join date : 11.12.09
Lokasi : Disini

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Wed Dec 30, 2009 5:36 pm

dr490ns wrote:
pada suatu hari ad seekor gajah bertemu dengan seekor semut lalu...

********************************************************* dan akhirnya

mereka berpisah dengan canda tawa~ lol lol

LUcu yah??

awkawkakkawkawk.. swt ga jelas... =.=a
Kembali Ke Atas Go down
cegeb
Member
Member


Jumlah posting : 47
Points : 2612
Reputation : 3
Join date : 29.12.09

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Wed Dec 30, 2009 5:38 pm

dah jadi oot deh..mending close aja jadi ajang junk
Kembali Ke Atas Go down
aqpensi
Member
Member


Jumlah posting : 48
Points : 2591
Reputation : 0
Join date : 03.01.10
Age : 25
Lokasi : bLa bLa bLa

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Sun Jan 03, 2010 11:37 am

gud"..

trusin" hhaa..
Kembali Ke Atas Go down
FEBRUE_GANTENG
Senior Member
Senior Member


Jumlah posting : 156
Points : 2804
Reputation : 3
Join date : 28.12.09
Age : 25
Lokasi : BINTARO

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Mon Jan 04, 2010 1:49 am

aqpensi wrote:
gud"..

trusin" hhaa..
lah apa yang diterusin, SBY?! Lanjutkan !!
Kembali Ke Atas Go down
weownthegame
Visitor
Visitor


Jumlah posting : 6
Points : 2508
Reputation : 0
Join date : 06.02.10

PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Thu Feb 11, 2010 7:55 am

hahaha
nice bgt
pagi2 bkin gw ketawa Clapping
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Joke] Kaya Tapi Norak   Today at 9:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
[Joke] Kaya Tapi Norak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Cara Sehat yang Aneh tapi Nyata
» Mengalami nyeri Perut tapi tak Menstruasi
» Beda bentuk Payudara beda pula cara menyentuhnya
» 'Boleh Nikah Muda Tapi Jangan Buru-buru Hamil'
» Orang Berwajah Simetris Lebih Sehat Tapi Egois

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lounge :: Share-
Navigasi: