IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Depok PvPGN kembali UP ,terima kasih atas pengertian nya.
Gateway Server kami: depok.serveGAME.com dan depok.serveGAME.org Tz7

Share | 
 

 Quiz Ilmiah..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Don_Carletto
Member
Member


Jumlah posting : 15
Points : 2564
Reputation : 0
Join date : 16.01.10
Age : 24
Lokasi : Djakarta

PostSubyek: Quiz Ilmiah..   Sat Jan 16, 2010 8:11 pm

Quiz nya begini :
-> gw ada 8 telur yg bentuk dan ukurannya sama persis..
cuma diantara kedelapan telur tsb ada 1 telur yg memiliki berat yg lebih berat dibandingkan dgn 7 telur yg lain..Tetapi tidak dpt dibedakan dgn memegangnya atau melihatnya..
Satu2nya cara hanya dgn menimbang nya...

Jika anda disediakan 1 buah timbangan yg dpt menimbang dari 2 sisi yaitu kiri dan kanan..

Bagaimana anda dpt menemukan telur yg berbeda beratnya sendiri itu??
(notes:) anda hanya diberi kesempatan 2x untuk menimbang,,

Thx..
-dOn_cArlettO-



klo ada yg kurang jelas silakan ditanyakan...
Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
dr490ns
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 142
Points : 2838
Reputation : 3
Join date : 22.12.09
Age : 23
Lokasi : Jakarta (Klp Gadink)

PostSubyek: ea~   Tue Jan 19, 2010 3:05 pm

Gampang tinggal cemplungin tuh smua telurnya ke Aer...

Waving ntar yg palink lama ngambang ke permukaan air itu yg plink brt~

g perlu pake timbangan ~ Animal 3
Kembali Ke Atas Go down
Don_Carletto
Member
Member


Jumlah posting : 15
Points : 2564
Reputation : 0
Join date : 16.01.10
Age : 24
Lokasi : Djakarta

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Sat Jan 23, 2010 2:44 pm

Wkwkwkwkwk,,
Jawabannya salah,,,
hahahha...

Sepi ya..gk ada yg ikut kuis ini..
hahhaha..
Kembali Ke Atas Go down
dr490ns
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 142
Points : 2838
Reputation : 3
Join date : 22.12.09
Age : 23
Lokasi : Jakarta (Klp Gadink)

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Sun Jan 24, 2010 5:42 pm

kan bnyk quiz yg laen mungkin user yang laen lum smpt baca nie thread~ Strutin

jadi jwbnnya ap dunk~ =P
Kembali Ke Atas Go down
FEBRUE_GANTENG
Senior Member
Senior Member


Jumlah posting : 156
Points : 2804
Reputation : 3
Join date : 28.12.09
Age : 25
Lokasi : BINTARO

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Mon Jan 25, 2010 6:44 am

jawabannya mudah. timbangan dibuang.
ambil wadah.
direbus trus.
dimakan telurnya.
yang paling kenyangin berarti isinya paling banyak(paling berat)
Kembali Ke Atas Go down
Don_Carletto
Member
Member


Jumlah posting : 15
Points : 2564
Reputation : 0
Join date : 16.01.10
Age : 24
Lokasi : Djakarta

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Mon Jan 25, 2010 3:20 pm

Jawabannya :
1. Ambil 6 dari 8 telur yg ada, lalu timbang 33 di timbangan yg telah disediakan.
2. Jika di antara kedua sisi timbangan tidak sama atau tdk seimbang,maka telur yg ukurannya beda ada di antara 6 tsb.
Jika di sisi kiri yg lebih berat maka telur tsb ada di sisi yg sebelah kiri.Begitu jika sebaliknya,
Berarti hanya tinggal 3 telur lg yg perlu ditimbang. Karena yg lainnya ukurannya ud pasti sama.

3. Timbang lg 2 telur yg ada di timbangan.timbang 22..
Jika seimbang brarti telur yg 1 lg yg gk ditimbang lah "telur yg ukurannya beda "
Tapi jika gk seimbang yaaaa..brarti yg ud jelas telurnya yg mana,


2. Tapi jika 6 telur awal yg ditimbang itu seimbang...
Berarti hanya tinggal 2 telur lg kemungkinannya dunk..

3. Jadi tinggal timbang lg aja 2 telur yg sisa..
Selesai deh..

Hahahahhahaha.....
Kembali Ke Atas Go down
dr490ns
Junior Member
Junior Member


Jumlah posting : 142
Points : 2838
Reputation : 3
Join date : 22.12.09
Age : 23
Lokasi : Jakarta (Klp Gadink)

PostSubyek: ==a   Wed Feb 03, 2010 11:57 pm

astaga panjang bgt caranya~ akakak

ampun de yg master fisika~hhe[b]

Waving
Kembali Ke Atas Go down
Don_Carletto
Member
Member


Jumlah posting : 15
Points : 2564
Reputation : 0
Join date : 16.01.10
Age : 24
Lokasi : Djakarta

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Thu Feb 04, 2010 6:37 pm

wkwkwkkwkwkk...
Justru gw di skull kgk ngarti ma fisika,,,ini aja lg ngeri UAN Fisika..
wkwkwkkwk,,,
lompat tali lompat tali lompat tali

btw,,depok-pvpgn dah rame blm??
gw ampe skrng tiap pas ol bnet,,pasti kgk ada orang..
Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
FEBRUE_GANTENG
Senior Member
Senior Member


Jumlah posting : 156
Points : 2804
Reputation : 3
Join date : 28.12.09
Age : 25
Lokasi : BINTARO

PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Sun Feb 07, 2010 5:05 pm

boleh boleh, bener juga sih. klo sisa gitu pasti gampang ya. Clapping Clapping


Terakhir diubah oleh FEBRUE_GANTENG tanggal Sun Feb 07, 2010 5:07 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : gw ganteng)
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Quiz Ilmiah..   Today at 9:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Quiz Ilmiah..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Nasib Fiksi Ilmiah di Indonesia
» Makna Ciuman dari Sisi Ilmiah
» Alasan Ilmiah di Balik 'Cinta Satu Malam'
» Ini Alasan Ilmiah Kenapa Wanita Suka Kirim Foto Seksi ke Pasangan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lounge :: Joke-
Navigasi: